Kumpulan Desain Interior Kamar Tidur [Recommended Pic]

Buat kalian-kalian yang pengen  mengubah interior kamar tidurnya dan membutuhkan referensi, ane nemu nih kumpulan. Dari gambar-gambar ini bisa ngasih kalian inspirasi, kamar seperti apa yang  diinginkan, anda tidak harus membuat kamar anda sama persis di gambar dibawah ini, tetapi lebih kepada kreatifitas dalam memodifikasi desain di gambar.
Monggo langsung cek TKP aja gan……

Desain Interior Catur

Kamar Tidur Minimalis

Desain Kamar Tidur Cowok



Desain Interior Kamar Tidur Warna Warni

Desain Interior Kamar Tidur

Desain Interior Kamar Tidur

Desain Interior Kamar

Desain Interior Kamar Tidur Cewek

Desain Interior Kamar Tidur Double

Desain Interior Kamar Tidur Minimalis

Desain Interior Kamar Tidur Cewek

Desain Interior Kamar Tidur

sumber : infoekita

Baca juga :

18 Tanggapan to “Kumpulan Desain Interior Kamar Tidur [Recommended Pic]”

  1. Afrie Says:

    muantapzzz…. boleh nech jd inspirasi..

  2. joseph interior Says:

    Buat yang cari tukangnya bisa hubungi kami
    Pin 2744AB7B
    Industry meble interior
    Membuat rumah anda jadi selera anda.

  3. Dee Says:

    rata2 harga mebel untuk satu desain kamar berapa ya pak?

  4. jimbo Says:

    desainnya kamar yg sngat bgus, gaya minimalis..

  5. Sayna Al Qindy Says:

    Mahal ga ya ? Tertarik sia.. tp sy di Samarinda

  6. dian Says:

    aku punya kamar 3 x 5 meter , tapi aku bingung nempatin barang-barang ku. bisa kasih saran ??

  7. msdani Says:

    wah bisa dijadikan referensi untuk mendekorasi kamar tidur anak saya yang msih balita hehe, terimakasih infonya mas, bisa buat ispirasi

  8. alvinnurillah Says:

    bagus smw nech jd bingung aku

  9. ires taurusia Says:

    makasih ya dah menginspire, soalnya gw orangnya berantakan banget jadi butuh liat-liat tempat laen………

  10. M. Darwis Says:

    Wah boleh juga nich designya. Tapi saya lihat kebanyakan untuk kamar2 remaja. Gimana kalau untuk manula ? Ada terlintas keinginan untuk meremajakan kamar tidur saya. Kalau misalnya saya minta tolong Anda apa bersedia ? Dan gimana ketentuan2 nya ?
    Tolong jawabannya ya. Terima kasih.
    M. Darwis

  11. nature medicine Says:

    design nya bagus semuaaa :)))

  12. Lukisan Aborigin Says:

    wah…desain kamar tidur yang minimalis modern,,ada juga yang cocok untuk desain interior kamar anak. makasih gan udah mau berbagi 🙂

  13. Mebel Jati Furniture Says:

    Desain minimalis memang Muantep……..

  14. Bapak Udin Says:

    Waauu keren gan,, saya juga menjual furniture dari kayu jati gan, jika agan berminat agan bisa mengunjungi web saya di Teak Jepara

  15. hadi Says:

    sangat tertarik dgn design yg t4 tidurnya d atas (warna biru). bs PM bgmn sy bs mendapatkan info lbh lanjutnya..

  16. Leny Says:

    Saya ttarik dg kamar yg berwarna ungu, bisa minta no yg bs dhub cz bukan pengguna BB
    Terimakasih


Tinggalkan komentar