Alhamdulilah Muslimshares Dapet Award Lagi

Assalamualaikum.. Hii shobat blogger…
Gimana nih kabarnya semua? Semoga selalu berada dilindungan-Nya ya.

Alhamdulilah… beberapa waktu lalu ada sobat ane adegirie ngajakin buat mampir ke blognya… Bilangnnya sih ada hajatan.. Bergegas ane langsung meluncur ke tkp…

Eh pas sampe TKP, ane kaget… ternyata hajatannya itu bagi-bagi award.. Dan yang bikin kaget lagi, blog ane dapet predikat yang bener2 ane ga nyangka… Predikat ini tentunya ga cuma ane sendiri, ada sahabat blogger lainnya juga yang beruntung…
Apa itu predikatnnya? Nih ane kasih liat..

Baca entri selengkapnya »

Alhamdulilah Muslimshares Dapet Pagerank

Hi bloggie…. Ane mau berbagi cerita boleh ya. Alhamdulilah sejak ngeblog dari akhir November sampe kemaren tepatnya 8 Februari (kira-kira 3 bulan lebih) akhirnya ane dikasih pagerank 2. Yang ane ga nyangka pageranknya naik langsung jadi pagerank 2. (Alhamdulilah banget ya om Google). Hadiah spesial dari om google di awal tahun 2012. Makasih juga buat my partner for support 🙂

Baca entri selengkapnya »

Award Pertama Muslimshares : The Seven Shadow

Assalamualaikum Wr.Wb….. Alhamdulilah gan,, alhamdulilah… Hampir 3 bulan lamanya blog ane yang baru ini berdiri dan responnya positif. Yang bikin ane tambah girang, ada yang ngasih award pula dari sesama blogger.. Padahal lo, blog ini ga bagus2 amat kayak blognya Ariesre dan ga serame blognya Irfan Hadi. Terima kasih ya Sarungbiru buat awardnya. Semoga makin sukses, naik pageranknya, makin banyak pengunjungnya.

Award ini namanya The Seven Shadows. Dari artinya sih The Best Friend of Blog. Award yang diberikan secara khusus untuk blog dengan support terbaik. Berikut awardnya :

Baca entri selengkapnya »

%d blogger menyukai ini: