Alhamdulilah Muslimshares Dapet Award Lagi

Assalamualaikum.. Hii shobat blogger…
Gimana nih kabarnya semua? Semoga selalu berada dilindungan-Nya ya.

Alhamdulilah… beberapa waktu lalu ada sobat ane adegirie ngajakin buat mampir ke blognya… Bilangnnya sih ada hajatan.. Bergegas ane langsung meluncur ke tkp…

Eh pas sampe TKP, ane kaget… ternyata hajatannya itu bagi-bagi award.. Dan yang bikin kaget lagi, blog ane dapet predikat yang bener2 ane ga nyangka… Predikat ini tentunya ga cuma ane sendiri, ada sahabat blogger lainnya juga yang beruntung…
Apa itu predikatnnya? Nih ane kasih liat..

Ane bersyukur dan merasa beruntung banget dapet award favorit nih.. Walaupun ane ga ngerti cara penilaianya, tapi tentunya ane berterima kasih buat om girie dengan hati yang tulus ikhlas ngasih ini award…
Memang hadiah awardnya hanya banner di atas.. Tapi yang paling penting,menurut ane award ini bisa jadi sarana menjalin hubungan emosional yang harmonis sesama blogger dan secara pribadi sebagai katalis biar makin semangat buat ngeblog…

Agan-agan tentunya kepengen kan dapet award? Ayo terus ngeblogg!! hhehe…🙂

3 Tanggapan to “Alhamdulilah Muslimshares Dapet Award Lagi”

  1. sarungbiru Says:

    Selamat buat yang dapet award…
    Smoga tambah semangat mas…..
    Hidup blogger indonesia..

  2. qoliz Says:

    slamat yah gan …smoga smakin sukses blog nya🙂

  3. Miz.Kudo Says:

    waaaahh,, CongRAtuLationz iaa maazz,,
    aLhamdulillah,selamat y maz,,🙂


Tinggalkan Balasan

