Download Soundtrack Game Harvest Moon

Pernah tau yang namanya Karen cewek tomboi rambut panjang, Elly yang katanya paling bisa masak, Ann, Popury, dan karaktek lainnya? Yak, Masih inget kan ya sama game harvest moon? Salah satu game yang paling ane demenin pas masih masih SMP. Game asyik yang bikin ane betah duduk berjam jam depan PS… Dari game ini ane banyak belajar, gimana caranya ternak sapi, ambil susu sapi, panen kulit domba, ternak ayam, belajar nanem lobak, cabe, kentang, dan paling ane suka itu belajar masak…

Buat nostalgia sama game ini, ane ga ngasih installer gamenya gan.. Ane cuma mau share kumpulan soundtrack game Harvest Moon.. Semoga dapat mengobati rasa kangen agan ya..hehe.
Check This Out!

01.Title disini
02.Spring disini
03.Fall disini
04.Summer disini
05.Winter disini
06.Festival Fun disini
07.Festival Contest disini
08.Judging disini
09.Minigame disini
10.Minigame Horse Race disini
11.Town disini
12.Karen’s Theme disini
13.Popuri’s Theme disini
14.Mary’s Theme disini
15.Ellie’s Theme disini
16.Ann’s Theme disini
17.Colopockle disini
18.Opening1 disini
19.Opening2 disini
20.Opening Music Box disini
21.Opening Boy and Girl Singing disini
22.Ending disini

6 Tanggapan to “Download Soundtrack Game Harvest Moon”

  1. Bhi fEby riszkie Says:

    Waw.. Harvestmoon i like… Game yg plg keren s_hdup akh…..

  2. Muse Tsaban Says:

    inilah game yg mampu merubah hidup dan pola pikirku,
    tp Q plg demen sama karen. tp q masih penasaran sama gadis yg waktu masih kecil nyanyi di atas bukit. siapa sih dia.

  3. kimpoy Says:

    thankyou bangeeeeeeeeeeeettttttttt……….

  4. jhonny Says:

    cari not angkanya di mana ya kk??
    aku ga ketemu terus.. klo ada britau ya
    fb : Jhonny Sunyoto
    no tlp : 083808389305

  5. jhonny Says:

    yang nyanyi di bukit waktu kecil itu ann… coba liat di harvest moon bahasa indonesia wktu udah nikah ada yg bilang..

  6. Fajar Lazuardi Says:

    mantap sob , rindu masa lalu :v

    #mampir tkj36lazuardi.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: