Kumpulan Teka-Teki Humor Dijamin Bikin Ngakak

 

Buat kalian yang lagi sumpek, bete, bosen coba nyempetin baca dijamin anda akan seger kembali. Kalopun agan2 sudah baca, tidak salah nya dibaca lagi, biasanya sih tetep senyum2 sendiri. Selamat membaca dan semoga terhibur

1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yach..namanya juga anak-anak.

2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.

3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai
sepatu kelamaan.

5. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.

6. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

7. Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

9. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

10. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

11. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

12. Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

13. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

14. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

15. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

16. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

17. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin
kelihatan.

18. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus,
hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong.

19. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.

20. Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

21. Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.

22. Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!

21. Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.

22. Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

23. Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2
telor, itu aja masih dititipin sama burung!

24. Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung

25. Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

24 Tanggapan to “Kumpulan Teka-Teki Humor Dijamin Bikin Ngakak”

  1. Citra Taslim Says:

    paling suka yang zebra di kerokin… lol

  2. Fevi susanti Says:

    PekrjaAn apa yg d benci tUhan,jga d bnci setan?
    Ayo jwb.

  3. Dinda Says:

    Haha
    wah parah.
    Ngakak dah d.bwt nya.😀

  4. Dinda Says:

    Haha
    wah parah.
    Ngakak dah d.bwt nya.

  5. coretan tinta Says:

    wakakakkakaka…lucu habis dah…

  6. nastiar rahita Says:

    lucu2

  7. cicil Says:

    lucu lucu lucu

  8. farida sari Says:

    lucuuu memng bkin ngakak

  9. Dwy Says:

    Lucu tenan ,,tabah lagi ya..

  10. yetno Says:

    hahahahahahahahahhaha…menghibur juga nie….mantaaaaaaaaaaap..

  11. lutfiah Says:

    lucuuuuuuu bgt .

  12. adi Says:

    INI BARU LUCU ::::::::::
    AYAM APA YANG PALING BESAR ??
    AYAM SEMESTA

  13. Teka-teki Silang Says:

    Yang beli nggak makan, yang makan nggak beli, yang jual nggak makan. Apa coba?

  14. Tina Says:

    This unique blog post, “Kumpulan Teka-Teki Humor Dijamin Bikin Ngakak
    My Humz… My share place” was beneficial. I’m making out
    a reproduce to present my buddys. I appreciate it-Rosaria

  15. safitri Says:

    lucu lucu lucu😀
    wkwkwkwk😀 😀 😀

  16. ghfh Says:

    suppehh lucuuu dehh,heheyy

  17. davit muhamad khadafi Says:

    lumanyun, eh mksudnya lumayan

    nie . mirip orang tpi bkan orang .apa tu?

    jwb : lukisan orang

    kali apa yang paling luas ?
    KALIMANTAN

    apa perbedaan tv,sawah, sama profesor ?
    KALO TV KOTAK, KALO SAWAH PETAK, KALO PROFESOR BOTAK

    KASIHAN, EH SALAH SEKIAN TERIMA KASIH. WASAL….

  18. frenkygaol Says:

    walah walah mati kocak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: