Download Album Sabrina Self Tittle [2006]

Kembali ane posting album sabrina. Nih album, jaman jadul alias album pertama sabrina. Belum banyak yang tahu rupanya sabrina udah launching album di tahun 2006.  Di album ini, lagu-lagunya tetep mengusung alunan musik akustik dan recycle.  Jujur ya, ane kurang familiar sama lagu-lagu di album ini (mungkin ane belum lahir ya, ni lagu2 uda ada). Anyway, kalo boleh kasih penilaian ada satu lagu yang ane sukaa banget dari album ini, judulnya fixing a broken heart (uuh, gw bangeet.. lagu buat lelaki yang patah hati, hhaha).
Penasaran?? sok didownload.

Track list

1. Pretty World
2. (There’s) Always Something There To Remind Me
3. Bizzarre Love Triangle
4. Fixing A Broken Heart
5. Who Broke Your Heart
6. You’Ll Never Get To Heaven
7. Night Bird
8. I’d Really Love To See You Tonight
9. Going Out Of My Head
10. I Only Wanna Be With You
11. I’d Say A Little Prayer
12. (I Love You) More Today Than Yesterday

Sorry gan, ane ga uploud satu-satu.. Soalnya takut di black list lagi sama WP.

album lengkapnya disini

2 Tanggapan to “Download Album Sabrina Self Tittle [2006]”

  1. Dwi Intan Setiadewi Says:

    g bs di download filex…
    d alamat yg lain??

  2. Galih Erlangga Says:

    Please diperbarui linknya gan..!!!
    Ane mohon :’)


Tinggalkan Balasan

